Perut Buncit

Posted by

Seperti halnya obesitas pada tubuh, perut buncit timbul oleh karena asupan makanan yang melebihi energi yang diperlukan untuk aktifitas fisik. Apabila Anda makan terlalu banyak dan kurang berolahraga, Anda akan mengalami penumpukan lemak pada tubuh, termasuk lemak di perut. Riwayat obesitas pada keluarga, kebiasaan merokok, dan stres yang tinggi juga berpengaruh terhadap timbulnya perut buncit. Usia tua dan ketidakseimbangan hormon pada wanita menopause juga mempermudah timbulnya perut buncit. Selain itu, bentuk tubuh yang seperti ‘apel’ cenderung menyimpan lemak di sekitar perut dibandingkan bentuk tubuh seperti ‘pir’.

Ukurlah lingkar pinggang Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki obesitas perut. Anda dapat menggunakan meteran yang dilingkarkan di perut Anda. Posisi meteran adalah sejajar ujung tulang panggul dan pusar. Seorang laki-laki dinyatakan menderita obesitas perut apabila lingkar pinggang melebihi 90 cm. Sedangkan pada perempuan, di atas 80 cm. Jangan khawatir bagi anda yang sudah terlanjur mempunyai perut buncit, karena dibawah ini ada cara mengatasinya.

Cara Atasi Perut Buncit

Meskipun mengecilkan perut buncit bukan perkara mudah, Anda tetap perlu berusaha mengatasi perut buncit. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.

  1. Kurangi konsumsi minuman beralkohol. Selain tidak baik untuk kesehatan, minuman beralkohol juga dapat menyebabkan perut Anda menjadi buncit.
  2. Hindari stres karena dapat memicu perut buncit. Apabila Anda memiliki masalah, cobalah bermeditasi, lakukan relaksasi, dan berbincanglah dengan orang terdekat Anda.
  3. Tidur yang cukup juga dapat membantu mengecilkan lemak pada perut. Lemak jaringan pada tubuh dapat berkurang jika tidur setidaknya 6-7 jam.
  4. Perhatikan makanan yang dikonsumsi dan asupan kalorinya. Untuk meminimalisasi lemak pada perut, Anda perlu mengurangi asupan kalori dalam tubuh. Konsumsi kalori setidaknya dikurangi 500-1000 kalori per hari dari total kebutuhan. Kurangi karbohidrat dan mulai mengonsumsi banyak sayuran, buah, produk susu rendah lemak, produk biji-bijian utuh, dan protein tanpa lemak.
  5. Perbanyak aktivitas fisik. ­Kurangnya aktivitas dapat membuat Anda kesulitan mengecilkan perut buncit. Mulai biasakan melakukan olahraga, dengan kombinasi latihan ketahanan dan cardio. Jika sudah tidak bisa melakukan aktivitas olahraga berat, cobalah rutin berjalan kaki atau yoga.
  6. Konsumsi asupan makanan atau minuman berserat, seperti  FIFORLIF. Fiforlif adalah minuman yang sangat bernutri tinggi & kaya akan serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dibuat dari bahan-bahan alami yang sejak dulu sudah digunakan & diproduksi dengan kualitas yang terbaik. Serat yang terkandung dalam Fiforlif inilah yang sangat bermanfaat untuk pembakaran lemak dalam tubuh kita sehingga dapat menurunkan berat badan & membuat tubuh lebih ramping. Tentunya jika diimbangi dengan olah raga teratur, maka akan membuat tubuh menjadi lebih sehat & semua organ tubuh dapat kembali bekerja dengan baik. Selain itu, Fiforlif sangat baik bagi pencernaan. Karena Fiforlif berperan sebagai pencuci usus (detoksifikasi) yang mana usus kita sudah banyak dipenuhi zat-zat sisa makanan yang tidak berguna.

Kandungan Produk Fiforlif : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon

Manfaat utama Fiforlif adalah:

  1. Mengeluarkan lemak, sisa kotoran lama dan racun yang bersifat karsinogen yang menempel di dinding usus besar
  2. Melancarkan buang air besar (BAB) tanpa menyebabkan diare karena Fiforlif mengandung probiotik yang berfungsi mengurangi diare
  3. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  4. Membantu menurunkan kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  5. Mengontrol kadar gula darah
  6. Menurunkan berat badan secara alami
  7. Membantu mengecilkan atau merampingkan perut buncit dengan cepat 

Cara Minum Fiforlif (Penting untuk dipahami !)

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :

Sekaligus sebagai cara cepat kurus.

  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.

Untuk Konsumsi Sehari-hari :

1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu sachet Fiforlif ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.

Catatan :

Fiforlif bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 – 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 – 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS

  1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
  2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
  3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
  4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
  5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)

Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54
Contoh SMS Order Fiforlif :

Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *